get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Tebar Kebaikan, Polisi dan Saka Bhayangkara Bagikan Takjil Kepada Pemudik di Jalur Banjarwangi

Sabtu, 06 April 2024 | 20:43 WIB
header img
Personel Polsek Banjarwangi bersama Saka Bhayangkara bagi-bagi takjil di Jalan Raya Banjarwangi. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, Saka Bhayangkara Ranting Banjarwangi bersama Personel Polsek Banjarwangi membagikan ratusan paket takjil bagi pengguna jalan, Sabtu (6/4/2024). 

Kegiatan yang diikuti 30 anggota aktif Saka Bhayangkara Ranting Banjarwangi itu digelar di depan Kantor Polsek Banjarwangi Jalan Raya Banjarwangi.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengatakan bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Banjarwangi bersama Saka Bhayangkara Ranting Banjarwangi  melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pemudik dan masyarakat sekitar," katanya Sabtu (6/4/2024).

Amir menyebut ratusan bingkisan takjil ini diberikan kepada warga yang sedang ngabuburit dan pemudik yang melintasi Jalan Raya Banjarwangi depan Mako Polsek Banjarwangi. 

"Alhamdulillah sebanyak 200 paket takjil telah tersalurkan kepada masyarakat yang sedang ngabuburit dan pemudik yang melintasi Jalan Raya Banjarwangi," sebutnya.

Amir menegaskan kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polsek Banjarwangi berbagi dengan warga dan pemudik yang melewati Jalan Raya Banjarwangi untuk berbuka puasa.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polisi dan Saka Bhayangkara untuk peduli dan berbagi kepada sesama terutama pemudik," jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut