get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Kaporles Garut Cek H-2 Arus Mudik di Pos Terpadu GTC Limbangan

Senin, 08 April 2024 | 18:11 WIB
header img
Kaporles Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha saat melihat pantauan arus mudik di pos GTC Limbangan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Kaporles Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha mengecek situasi terkini H-2 arus mudik di Pos terpadu GTC Limbangan, Garut, Senin (8/4/2024).

Menurut Yonky lonjakan arus mudik bila dibandingkan dengan H-3 kemarin, H-2 lebaran terbilang lonjakannya tidak begitu signifikan.

"Untuk puncak arus mudik dari kemarin sampai hari ini terbilang puncak, tapi tidak sebanding dengan H-3. Tapi kita mewaspadai dengan setiap situasi Kita siagakan personel di setiap titik di jalur selatan Jawa Barat Limbangan via Malangbong Garut,"ungkapnya.

Yonky menjelaskan, pantauan dari CCTV atau data yang ada di Pos terpadu GTC Limbangan, arus mudik ramai lancar, jajaran satlantas Polres Garut dari pagi sampai siang ini sudah memberlakukan dua kali one dalam skala besar.

"Arus mudik di jalur selatan Jabar ini ramai lancar sudah melaksanakan one way sebanyak 2 kali dalam skala besar, pengurasan akan tetap dilakukan untuk mengurai kepadatan kendaraan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut