get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Hingga Malam Ini, Jalur Mudik Via Limbangan Garut Terpantau Ramai Lancar Meski Diguyur Hujan

Rabu, 10 April 2024 | 19:07 WIB
header img
Situasi terkini di jalur mudik Limbangan Garut Rabu (10/4/2024) pukul 18.00 WIB. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Hari pertama Idul Fitri 1445 H, jalur mudik selatan Jawa Barat via Limbangan Garut terpantau ramai lancar. Hingga pukul 18.00 WIB, tak jarang kendaraan roda dua maupun roda empat melintas di jalur yang kerap di pakai pemudik menuju Tasikmalaya dan sekitarnya.

Pantauan iNewsGarut.id, hujan deras mewarnai hari pertama Idul Fitri 1445 H. Nampak para pemudik terutama yang menggunakan sepeda motor berteduh di warung atau toko-toko yang berada di pinggir jalan raya Limbangan Garut, Rabu (10/4/2024).

Belum lama ini, Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik melintasi jalur Limbangan -Malangbong Garut ini agar tetap berhati-hati dan waspada saat menjalankan kendaraannya. Menurutnya, saat ini kondisi cuaca diguyur hujan dan jalanan licin.

"Harap tetap berhati-hati berkendara saat hujan, khususnya kendaraan sepeda motor bisa memakai jas hujan atau lebih baik beristirahat sejenak di pos-pos terpadu yang telah disediakan. Nah bila hujan benar-benar reda bisa melanjutkan kembali perjalanannya,"kata Aang belum lama ini kepada iNewsGarut.id.

Diketahui pergerakan kendaraan arus mudik dari arah Bandung menuju Tasikmalaya di jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan -Malangbong Garut ini, mengalami kepadatan pada H-4 dan H-3 lebaran.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut