get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Manfaatkan Momen Libur Lebaran di Objek Wisata Taman Satwa Cikembulan Garut

Kamis, 11 April 2024 | 17:33 WIB
header img
Pengunjung saat melihat Harimau Benggala di Taman Satwa Cikembulan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Hari raya Idul Fitri 1445 H menjadi momen tersendiri bagi kita untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Di momen ini pun sering dimanfaatkan untuk berekreasi ke sejumlah objek wisata melepas pengat setelah satu bulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan serta aktivitas sehari-hari.

Sebagian masyarakat pun manfaatkan momen libur lebaran dengan berekreasi ke wisata lokal Garut Taman Satwa Cikembulan yang berada di Kadungora. Wisata ini selain bisa melihat berbagai jenis satwa, juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan cocok untuk mengajak buah hati anda berlibur.

Salah satu pengunjung asal Bandung Irpan (27) yang datang ke Taman Satwa Cikembulan bersama anak istrinya mengatakan, momen libur lebaran ini Ia manfaatkan mengajak buah hatinya untuk melihat dan memperkenalkan satwa-satwa yang ada di Taman Satwa Cikembulan.

"Momen libur lebaran Saya bersama istri mengajak anak ke Taman Satwa Cikembulan, tempatnya sejuk dan nyaman. Ya walaupun sudah kesekian kalinya kesini tapi tidak bosan,"ungkap Irpan kepada iNewsGarut.id, Kamis (11/4/2024).

Selain Irpan, pengunjung lainnya yakni Agil (31) mengaku baru pertama kali mengunjungi Taman Satwa Cikembulan Garut. Kata Dia, cocok untuk berlibur mengajak istri dan anaknya sambil melihat satwa-satwa yang ada.

"Baru pertama kali kesini, tempatnya sejuk, nyaman, dan cocok mengajak anak dan istri manfaatkan libur lebaran,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut