get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Tercatat Belasan Ribu Kendaraan Melintas di Jalur Mudik Garut Pada H+2 Lebaran

Jum'at, 12 April 2024 | 18:22 WIB
header img
Situasi di jalur selatan Jawa Barat via Limbangan -Malangbong Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Memasuki hari kedua setelah merayakan hari Idul Fitri 1445 H, tercatat kendaraan yang melintas di jalur mudik Garut sebanyak 17.629 kendaraan. Jumlah tersebut total dari kendaraan yang melintas di jalur Nasional arah Bandung menuju Tasikmalaya maupun sebaliknya,  dan dari arah Kadungora -Cilawu dan sebaliknya.

Kasat lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi dalam keterangannya melaporkan data kendaraan di wilayah hukum Polres Garut dalam rangka operasi ketupat Lodaya 2024.

"Kami melaporkan data kendaraan di jalur Limbangan - Malangbong, Kadungora - Cilawu Hari Jumat 12 April 2024 sejak pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB,"ungkapnya.

"Tercatat kendaraan yang keluar masuk dari Limbangan - Malangbong menuju Tasikmalaya Kota sebanyak 5.998 kendaraan, menuju Bandung sebanyak 3.781 kendaraan. Sedangkan di jalur Kadungora-Cilawu, menuju Tasikmalaya  sebanyak 4.675 kendaraan, dan menuju Bandung berjumlah 3.175 kendaraan,"tambahnya.

Selain data kendaraan masuk dan keluar, Iptu Aang melaporkan juga pelaksanan one way di jalur Limbangan maupun jalur Kadungora.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut