get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Laka Lantas di Cisurupan Garut Elf versus Pick Up, Kedua Kendaraan Rusak Berat

Minggu, 14 April 2024 | 15:13 WIB
header img
Laka lantas di jalan raya Cisurupan Garut kedua kendaraan rusak berat. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Cisurupan tepatnya di Kampung Pasir kuriling, Desa Tambak baya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Minggu (14/4/2024) sekira pukul 08.20 WIB.

Kendaraan yang terlibat itu yakni antara mitsubishi pick up No. Pol. F 8372 AJ dikemudikan Tanto (30), warga kampung Ngamplang, Cikajang, dengan mitsubishi mikro bus elf No. Pol. Z 7873 DB dikemudikan Dedi Herlan (44) warga Leuwigoong Garut.

Adanya kecelakaan tersebut petugas kepolisian langsung melakukan cek TKP dan evakuasi, serta melakukan pengaturan lalu lintas dikarenakan arus lalu lintas mengalami kemacetan akibat insiden tersebut.

Sie Humas Polres Garut Ipda Adi Susilo membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas itu, menurutnya, sudah dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Garut.

"Sudah ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Garut,"ungkapnya.

Dari laporan yang Ia terima, kronologis kejadian kecelakaan terjadi yaitu kendaraan mitsubishi pick up datang dari arah Bayongbong menuju kearah Cisurupan diduga sewaktu melintasi jalan agak menikung ke kiri dan agak menanjak bergerak terlalu ke kanan jalan keluar garis marka jalan putih utuh kemudian bertabrakan dengan kendaraan mitsubishi mikro bus elf yang datang dari arah berlawanan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut