get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Selama Libur Lebaran Pengunjung Obwis Situ Bagendit Garut Capai 3 Ribu Orang

Selasa, 16 April 2024 | 12:34 WIB
header img
Objek wisata Situ Bagendit Garut. Foto Instagram situ Bagendit.

GARUT, iNewsGarut.id – Momen libur lebaran 2024 dan cuti bersama menjadi momen tersendiri bagi segenap orang yang dimanfaatkan untuk berekreasi ke sejumlah tempat wisata di Jawa Barat.

Salah satu yang menjadi tujuan yakni Kabupaten Garut, karena Kota ini memiliki segudang objek wisata yang menarik dengan menyuguhkan panorama alam yang cocok untuk dijadikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Wisata yang paling digandrungi para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Garut salah satunya Situ Bagendit yang berada di Kecamatan Banyuresmi, Garut. Objek wisata ini memperlihatkan panorama alam hamparan danau, sehingga kesejukan tercipta saat berada di wisata ini.

Selain itu, wisatawan pun bisa mengelilingi di hamparan danau itu dengan menggunakan perahu angsa atau rakit yang sudah disiapkan oleh pengelola dengan harga yang terjangkau.

Selama berada di perahu angsa ataupun rakit, wisatawan akan merasakan kesejukan dan tiupan angin yang menambah momen tersendiri saat berada di danau situ bagendit.

Situ Bagendit di hari libur lebaran dan cuti bersama menjadi salah satu objek wisata yang terbilang banyak dikunjungi.

Terbukti, di momen tersebut wisatawan yang datang mencapai ribuan lebih. Mungkin memang faktor lokasi yang mudah dijangkau serta tiket yang terbilang murah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut