get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Timnas U-23 vs Iraq Perebutan Posisi 3 Piala AFC Asia 2024

Menang Atau Angkat Koper, Timnas Indonesia U-23 vs Yordania Malam Ini Live di RCTI

Minggu, 21 April 2024 | 15:51 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Yordania di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 pada Minggu, 21 April 2024 / Foto: PSSI

GARUT, iNewsGarut.id – Timnas Indonesia U-23 di pertandingan ketiga piala Asia U-23 Qatar 2024 akan menjalani laga hidup dan mati melawan Yordania. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024) malam ini pada pukul 22.30 WIB, disiarkan langsung di stasiun TV kesayangan anda RCTI.

Menang atau angkat koper itu pilihan dari Garuda Muda di pertandingan melawan Yordania.

Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-young tentunya sudah mempersiapkan segala kekurangan tim pada laga sebelumnya. Dimana Garuda muda saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Sedangkan lawannya Yordania berada di dasar klasemen memiliki 1 poin sama dengan Australia.

Pertandingan ini sangat krusial bagi timnas U-23 Indonesia, karena mereka harus bisa menang atau minimal memperoleh hasil imbang untuk melaju ke perempat final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Di sisi lain, Yordania wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Di prediksi pertandingan akan berlangsung dengan tempo tinggi, karena kedua tim ingin meraih kemenangan untuk lolos ke babak knock out. Namun, secara kualitas permainan, Timnas Indonesia U-23 sangat diunggulkan, menang atas Australia menjadi motivasi anak asuh Shin Tae-young optimis meraih asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut