get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Marten Paes Kiper Idola Baru Timnas Indonesia

Jum'at, 06 September 2024 | 14:21 WIB
header img
Marten Paes saat memblok tendangan penalti pemain Arab Saudi Salem Al Dawsari. Foto PSSI

iNewsGarut.id – Marten Paes kiper naturalisasi timnas Indonesia yang menjalani debut pertamanya saat melawan Arab Saudi pada kualifikasi Piala Dunia 2026, menjadi kiper idola baru bagi masyarakat pecinta sepakbola di Indonesia.

Saat ini Kiper yang tercatat sebagai pemain FC Dallas di Liga Amerika Serikat itu, menjadi trending topik atas penampilannya di stadion King Abdullah Sports City, saat kontra Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia 2026, Jum'at (6/9/2024) dinihari tadi.

Penampilan yang memukau ditampilkan Marten Paes saat memblok tendangan penalti Salem Al Dawsari pada menit ke-79 usai Maarten Paes menjatuhkan pemain lawan di kotak terlarang.

Tidak hanya itu, Marten Paes beberapa kali menyelamatkan gawang Indonesia dari serangan-serangan pemain Arab Saudi. Permainan apik ditunjukkan Kiper naturalisasi baru Timnas Indonesia.

Dengan adanya Kiper berpengalaman seperti Marten Paes ditubuh Timnas Indonesia, tentunya menjadikan motivasi tersendiri untuk pemain lainnya mencetak sejarah tampil di ajang paling bergengsi Piala Dunia 2026.

Hasil imbang yang didapat Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi, merupakan awal dari harapan masyarakat Indonesia. Kini tim asuhan Shin Tae-Yong berada di posisi ke empat dengan poin 1 sama dengan poin yang didapat Arab Saudi saat ditahan imbang pasukan Garuda.

Laga selanjutnya Timnas Indonesia akan melakoni laga kandang melawan Australia, yang dijadwalkan pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut