get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Pengusaha Milenial Sukses Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Garut 2024

Selasa, 23 April 2024 | 17:33 WIB
header img
Widi Nugroho pengusaha milenial yang menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Garut 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024 terus menambah deretan nama-nama bakal calon setiap harinya. Salah satunya pengusaha milenial yang sukses menggerakkan roda perusahaannya di sektor Properti dan IT. Dia adalah Widi Nugroho yang menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Garut tahun 2024.

Di sela kegiatannya, Widi menyampaikan bahwa dengan maju di Pilkada Garut tahun 2024 ini memiliki target yang tentunya berbeda dengan bakal calon lainnya. Ia menargetkan bukan tentang menang atau kalah, akan tetapi menunjukkan bahwa eksistensi politik milenial itu terletak pada caranya buka usianya.

Seringkali menegaskan kepada rekan rekan saya yang tanya terkait keikutsertaan di pilkada, saya ingin menunjukan bahwa sejatinya eksistensi politik milenial itu terletak pada cara bukan pada usia,"Kata Widi Nugroho, Senin (22/4/2024).

Widi terbilang pengusaha yang sukses di Kabupaten Garut lewat bisnis properti dan IT. Tentunya bukan hanya itu saja, dirinya saat ini aktif sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat

Ia menegaskan Milenial jangan terpaku pada usia 35 tahunnya, melainkan bagaimana pada usia itu mampu memerankan dalam cara dan gaya berpolitiknya.

"Adanya bursa Pilkada Garut menunjukan kemajuan demokrasi, dimana sudah banyak tokoh tokoh milenial yang berkecimpung di Politik praktis dan menunjukan permodelan misalnya dalam kampanye, milenial bisa lebih murah karena pendekatannya yang berbeda,"ungkapnya.

Terkait kemungkinan maju sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada Garut, Widi menyebut dirinya orang yang sangat realistis.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut