get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Tiga Siswa Sespimti Polri Bahas Strategi Pengamanan Pemilu di Garut Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 | 06:49 WIB
header img
Pelaksanaan diskusi antara jajaran di Kabupaten Garut dengan Siswa TKDN  Sespimti Polri Angkat ke-33 TA 2024, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Foto istimewa.

Selain itu, responden pun menyampaikan pentingnya sinergi antara warga dan pemerintah termasuk TNI-Polri dalam rangka pengamanan pemilu, termasuk peran aktif mahasiswa Universitas Garut dalam memantau proses penghitungan suara di setiap TPS yang banyak diapresiasi warga.

Kombes Pol Saeful menambahkan bahwa hasil dari diskusi ini akan menjadi bahan pembelajaran dan penelitian bagi mereka yang kemungkinan akan menduduki jabatan tertentu di masa depan. Selain Garut, para siswa Sespimti juga melakukan penelitian serupa di Bogor.

Para siswa Sespimti menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik yang diberikan dan berharap bahwa hasil dari diskusi ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi Garut dan wilayah sekitarnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat Pemilu.

"Kami sangat berterimakasih kami disambut dengan baik dan ini akan jadi pembelajaran berharga untuk kami di masa yang akan datang," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut