get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Ketiga Tanah Longsor di Garut

Jum'at, 26 April 2024 | 16:01 WIB
header img
Tim SAR gabungan saat memberikan keterangan hasil akhir proses pencarian korban tanah longsor di Banjarwangi Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Supriono menyatakan Tim SAR gabungan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang tertimpa musibah maupun yang ditinggalkan korban. Dan, imbuhnya, menyampaikan juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian korban tanah longsor ini.

"Kami semua turut berbela sungkawa, semoga korban diterima disisi Alloh SWT. Dan Kami ucapkan terima kasih kepada TNI -Polri, instansi pemerintah, maupun para relawan yang sudah membentuk satu tim SAR  gabungan yang telah berhasil menemukan ketiga korban tersebut,"ucapnya.

Selanjutnya, lanjut Supriono, korban nantinya akan dilakukan identifikasi oleh DVI, lalu diserahkan ke pihak Desa sebagai tekhnis untuk nanti pemakamannya.

"Kami sekali lagi ucapkan terima kasih kepada media, pemerintah setempat, dan semuanya. Pada prinsipnya himbauan dengan kondisi cuaca saat ini agar masyarakat waspada dengan bencana yang akan datang secara tiba-tiba, jauhi lokasi yang dinilai rawan dan membahayakan jiwa,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut