get app
inews
Aa Read Next : Menelisik Lebih Dalam Profil Bacalon Bupati Garut Partai Gerindra Deden Galih

Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Jum'at, 03 Mei 2024 | 19:58 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Enjang Tedi saat menceritakan keikutsertaan dalam Pilkada Garut 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Kata Enjang, Garut ini Pangirutan, Garut yang selalu bikin kangen, jadi Garut ini selalu bikin kangen untuk yang ada di Garut ataupun orang Garut yang sedang berkiprah di luar.

Nah kenapa Garut itu Pangirutan bikin kangen, imbuhnya, karena dengan segenap potensi yang dimiliki oleh Garut yang dianugerahkan oleh Alloh SWT, baik dari segi sumberdaya alamnya, kemudian kekayaan kulinernya, dan paling utama terpenting adalah potensi dan kekayaan warga Garut nya.

"Garut Pangirutan itu harus diperjuangkan sehingga Garut ini selalu menjadi kebanggaan untuk Kita semua, jadi Garut itu kata anak-anak muda milenial harus pride, Garut pride, dan itu ada indikatornya yaitu harus nanjeur (harus maju), lebih unggul dengan Kabupaten lainnya,"bebernya.

Enjang menjelaskan, dalam waktu dekat Partai Amanat Nasional akan melaksanakan rakornas Pilkada.

"Ini kan baru tahap pendaftaran belum dilaporkan DPD ke DPW, dalam waktu dekat ini PAN akan melaksanakan rakornas Pilkada, pendaftaran nanti akan dilaporkan ke DPW, kemudian DPD akan melaporkan apa yang sudah dilakukan seperti pendaftaran, komunikasi politik progres nya seperti apa, kemudian koalisinya dengan siapa. Jadi kalau PAN ini 2 kursi Kita realistis berkoalisi dengan yang 8 kursi, karena kita ini juru kunci kursi jadi kunci juga, sama-sama mempunyai peluang di Pilkada Garut 2024,"pungkasnya.

Sekilas profil Enjang Tedi bakal calon Bupati Garut

Enjang Tedi asli putra daerah Garut, lahir di Kaki Gunung Mandalawangi, Kecamatan Kadungora, Garut, tepatnya di Kampung Sukasari, Desa Rancasalak.

Jenjang Pendidikan dirinya bersekolah di Garut dari mulai jenjang SD, SMP, SMA, kemudian melanjutkan di perguruan tinggi UNPAD Bandung jurusan komunikasi penyiaran islam, dan melanjutkan pasca sarjana di universitas Islam Bandung.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut