get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Tiga Rumah di Leles Rusak Berat Tertimpa Pohon, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Selasa, 07 Mei 2024 | 13:09 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat berada di lokasi rumah yang tertimpa pohon tumbang untuk memberikan bantuan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Tiga keluarga di Kampung Bojong Gede RT 01/04, Desa Sukarame, Kecamatan Leles, Garut, Jawa Barat, mengalami musibah nahas, rumahnya rusak berat akibat tertimpa pohon besar yang tumbang. Dilaporkan peristiwa itu terjadi pada Minggu 5 Mei 2024 sekira pukul 05.00 WIB.

Musibah itupun mendapat perhatian langsung dari Anggota DPRD Garut Fraksi PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan, dapat kabar adanya hal tersebut Ia bergegas ke lokasi untuk melihat tiga keluarga yang rumahnya rusak berat akibat tertimpa pohon besar.

"Hari Senin 6 Mei 2024 kemarin, Saya bersama Pak Suherman (Sekmat Leles), juga Pak Ujang Suryaman (ketua PAC PDI-Perjuangan Leles), serta Ibu Wini (Pendamping PKH) Desa Sukarame, menengok tiga keluarga yang mengalami musibah rumahnya rusak berat tertimpa pohon besar yang tumbang,"kata Yudha kepada iNewsGarut.id, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan Yudha bertujuan untuk menguatkan hati dan meringankan beban ketiga keluarga yang terkena musibah dengan memberikan santunan uang dan bingkisan sembako. 

"Kedatangan Saya untuk menguatkan hati dan meringankan beban ketiga keluarga yang terkena musibah dengan memberikan santunan uang dan bingkisan sembako,"ujarnya.

Tiga keluarga yang rumahnya rusak berat akibat pohon tumbang itu yakni rumah semi permanen milik Pepen Ruhimat, rumah permanen milik Saepudin, dan rumah permanen milik Nur Rokayah.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut