get app
inews
Aa Read Next : Warga Dari 4 Desa di Garut Selatan Sambut Silaturahmi Balon Bupati Garut Dudung Sudiana

Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana Sambangi Ketua Soksi Garut Silaturahmi dan Diskusi

Selasa, 14 Mei 2024 | 10:34 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana saat bersilaturahmi ke Ketua Soksi Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Garut H Dudung Sudiana bersilaturahmi bertemu dengan Ketua Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kabupaten Garut H Tandang Santanu.

Kedatangannya disambut hangat di Sekretariat Soksi Kompleks Kampus II STIE Yasa Anggana di Jalan Terusan Pembangunan Sukagalih Tarogong Kidul Garut, Senin (13/5/2024).

"Terima kasih Pak Haji atas kunjungannya di Sekretariat Soksi Garut,"Kata Tandang Santanu Ketua Soksi Garut yang lebih akrab disapa Tantan.

Pertemuan antara Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana dengan Ketua Soksi Garut Tandang Santanu terlibat obrolan yang cukup hangat, berdiskusi terkait penjaringan Balon Bupati Garut dari partai Golkar.

"Semoga kunjungan Pak Haji ini menjadi bagian silaturahmi yang memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Soksi di Kabupaten Garut,"ungkapnya.

Tantan juga memberikan beberapa pesan penting terkait rencana pencalonan Dudung untuk Pilkada Garut agar senantiasa memperhatikan keinginan masyarakat Garut secara luas dan mampu memberikan sentuhan sentuhan baru sejalan dengan visi misi yang diusung yaitu penyegaran.

"Garut memang butuh penyegaran agar warganya berubah kearah yang lebih baik, jika Garut selama ini sudah cukup baik maka akan lebih baik lagi dengan konsep dan pendekatan penyegaran dalam realisasi pembangunannya nanti,"paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut