get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana Sambangi Ketua Soksi Garut Silaturahmi dan Diskusi

Selasa, 14 Mei 2024 | 10:34 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana saat bersilaturahmi ke Ketua Soksi Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sementara itu, Dudung Sudiana mengaku senang mendapat sambutan hangat Ketua dan keluarga besar Soksi Kabupaten Garut dalam kunjungan silaturahminya dalam rangkaian safari silaturahmi dan diskusi yang terus dilakukannya dalam sosialisasi dirinya untuk maju di Pilkada Garut 2024.

"Saya bersyukur mendapat masukan dan nasihat nasihat dari tokoh Kabupaten Garut dan keluarga besar Soksi ini, sehingga mendapat gambaran yang utuh terkait arah dan keinginan warga Garut secara umum dari sudut pandang Soksi tentunya,"Ujar pria yang tampak sederhana dan low profil tersebut.

Dudung mengakui dirinya sedang menjalani proses politik menuju Pilkada Garut sehingga penting bertemu banyak pihak terutama simpul simpul elemen masyarakat Garut untuk memudahkan langkah politik kedepan.

"Ini bagian dari ikhtiar sebagai orang yang tengah menjalani proses politik karena suka tidak suka harus melewati tahapan ini untuk bisa memotret Garut secara utuh dengan belanja banyak masalah untuk merumuskan solusi melalui implementasi visi misi nanti,"tegasnya.

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana belum lama ini melakukan safari silaturahmi nya ke Garut selatan. Ia bertemu dengan tokoh masyarakat yang tergabung dalam forum lintas Garut Selatan. Disana Dudung pun mendapatkan sambutan hangat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut