get app
inews
Aa Read Next : Pertemuan Kedua, Golkar -Gerindra Bahas Koalisi Besar di Pilkada Garut 2024

Band Metal Asal Garut VOB Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

Kamis, 23 Mei 2024 | 10:58 WIB
header img
Band asal Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot berhasil masuk Forbes 30 Under 30 Asia. Foto/ Instagram.

GARUT, iNewsGarut.id – Siapa yang tidak kenal dengan band metal asal Garut ini Voice Of Baceprot (VOB), ternyata saat ini band metal dengan personil perempuan itu menjadi kebanggaan dengan berhasil masuk Forbes 30 Under 30 Asia. Grup beraliran metal ini masuk kategori Entertainment & Sports.

Band metal asal Garut ini memang sangat berbeda dengan bang-band metal lainnya, VOB dinilai memimpin transformasi industri dan menemukan cara-cara inovatif dalam menavigasi realitas bisnis baru di kawasan Asia.

Editor Vorbes 30 under 30 Asia Rana Wehbe Watson, melansir SINDOnews, mengatakan, dunia mungkin sudah berubah, para pengusaha Vorbes 30 under 30 Asia menemukan cara -cara yang dinilai mentransformasi industri, inovatif, dalam menavigasi realitas bisnis baru di kawasan Asia.

"Dunia mungkin sedang berubah, namun para pengusaha yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2024 terus menemukan cara-cara kreatif untuk menavigasi realitas bisnis baru dan mentransformasi industri mereka," katanya, Rabu (22/5/2024).

Raihan itu dirasa sangat membanggakan bagi para personel VOB, namanya dicatat dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2024.

Voice Baceprot dalam Instagram nya memposting apa yang diraihnya saat ini, Band Metal beranggotakan perempuan berhijab ini masuk ke dalam Forbes 30 under 30 Asia.

Forbes mengusung band metal VOB yang memiliki reputasi menantang stereotip yang ada di masyarakat Indonesia. Dan pada bulan Juni 2024, VOB menjadi salah satu Band Indonesia pertama tampil di Glastonbury.

“Ada ragam hal menarik yang kami dapati dalam perjalanan musikal kami ini. Yang menarik sekaligus menyenangkan salah satunya adalah saat nama kami didaulat sebagai bagian dari anak muda yang diapresiasi keberadaan dan karyanya oleh media-media prestisius. Seperti kali ini. Majalah bisnis kenamaan, Forbes Asia mewarta-sebut VoB sebagai salah satu dari The 30 Under 30 Stars And Athletes Breaking Stereotypes And Empowering Their Generation,” tulisnya di Instagram.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut