get app
inews
Aa Read Next : Organisasi Pemdes di Garut Berikan Dukungan Pada Deden Galih Maju di Pilkada 2024

Pelepasan Siswa SMK Ma'arif Sukawening Garut Angkatan XII Berlangsung Meriah

Sabtu, 25 Mei 2024 | 13:35 WIB
header img
Pelepasan siswa SMK Ma'arif Sukawening Garut Angkatan ke XII. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma'arif yang berada di Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat, menggelar acara perpisahan. Sabtu (25/5/2024). Acara tersebut bertempat di halaman SMK Ma'arif dengan mengusung tema "Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Yang Cerah".

Pantauan iNewsGarut.id, acara perpisahan berlangsung meriah menampilkan kreasi seni dari siswa-siswi SMK Ma'arif. Serta para siswa-siswi berprestasi diberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMK Ma'arif Muhamad Ikbal Burhanudin mengatakan, kegiatan atau acara perpisahan ini setiap tahun rutin dilaksanakan atas keinginan orang tua melalui komite sekolah dan OSIS sebagai penyelenggara acara.

"Jadi pihak sekolah hanya memfasilitasi saja, orang tua melalui komite rencananya dan OSIS sebagai penyelenggara kegiatan,"ungkapnya.

Tahun 2024 ini, Ikbal menyebutkan ada sebanyak 276  siswa yang dilepas angkatan ke XII, "Alhamdulillah semuanya dinyatakan lulus,"ucapnya.

Selaku Kepala Sekolah Ikbal berharap siswa yang sudah dinyatakan lulus bisa menggapai cita-citanya seperti tema yang diusung "Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Yang Cerah".

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut