get app
inews
Aa Read Next : Kades Cibiuk Kidul Garut Bantah Rumor Terlibat Kasus Narkoba

Jelang Idul Adha, Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana Tinjau Lokasi Penggemukan Sapi

Selasa, 04 Juni 2024 | 08:17 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana saat meninjau lokasi penggemukan sapi jelang Hari Raya Idul Adha. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana menyempatkan diri dengan meninjau lokasi penggemukan sapi di Desa Barusuda, Kecamatan Cikajang, Garut, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana setiap tahunnya dan sudah sudah agenda rutin selalu mendistribusikan sapi kurban ke beberapa titik lokasi.

“Insha Alloh seperti tahun- tahun sebelumnya kami akan kembali berqurban dengan mendistribusikan sapi qurban ke beberap titik lokasi yang menjadi target tahun ini,”Kata H Dudung Sudiana kepada wartawan.

Ia menyebutkan jumlah kurban tahun ini tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya, dimana, imbuhnya, penerimanya warga yang berada di sekitar masjid besar atau majelis taklim di beberapa wilayah.

“penerima manfaat sapi qurban ini diantaranya warga yang berada disekitar mesjid besar atau majlis taklim di beberapa wilayah yang telah dipilih,”ungkapnya.

Puluhan ekor sapi lanjut Dudung akan didistribusikan selain di majlis taklim juga beberapa instansi serta rumah tinggal pribadi dan orang tuanya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut