get app
inews
Aa Read Next : Berbarengan Dengan Pembayaran UGR Tol Getaci, ATR BPN Garut Serahkan Sertifikat Elektronik

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Ikuti Dikpol DPD Partai Demokrat Jabar

Kamis, 06 Juni 2024 | 19:30 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana mengikuti kegiatan dikpol yang digelar DPD Partai Demokrat Jabar. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana bersama bakal calon Kepala Daerah lainnya, Caleg terpilih, dan para pengurus DPC Partai Demokrat, mengikuti kegiatan Bimtek Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada serentak 2024,  yang digelar oleh DPD Partai Demokrat Jabar di Grand Sunshine Resort & convention center, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/6/2024).

"Saya meminta semua jajaran Partai Demokrat di masing masing daerah fokus untuk memenangkan Balon Kepala Daerah yang kita usung," Kata Anton Sukartono Suratno, ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Anton juga menyebut nama satu persatu masing masing balon Kepala Daerah yang akan diusung partai Demokrat termasuk H Dudung Sudiana Balon Bupati Garut.

"Pokoknya saya tidak mau para pengurus DPC Demokrat bekerja asal asalan dalam mendukung Balon Kepala Daerah yang kita usung, siap siap saja nanti ada PAW,"ungkapnya.

Sementara itu Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat H Herman Khoeron menegaskan untuk para Calon yang sudah mendaftar partai mitra koalisi dan pasangannya segera deklarasikan.

"Untuk segera deklarasi bagi yang sudah mendapat partai mitra koalisi dan pasangan calon, itu lebih cepat lebih bagus karena bisa mengoptimalkan sosialisasi kepada masyarakat calon pemilih,"ujarnya.

Herman juga menyebut H Dudung Sudiana merupakan Balon Bupati Garut yang diusung partai Demokrat dan beberapa saat lagi segera menyelesaikan partai mitra koalisinya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut