"Kantor Pos sepenuhnya tanggung jawab terkait penyaluran, Ketika sudah keluar dari gudang Bulog ada yang kurang kiloannya bukan tanggung jawab Kami lagi, sepenuhnya penggantian dilakukan oleh Kantor Pos, Kita hanya menerima laporan dari Kantor Pos, kemudian menggantinya bila ada laporan dari PT Pos baik itu yang rusak kemasan ataupun kurang kiloannya,"jelasnya.
"Karena sebelum dilakukan pengiriman Kita (Bulog) disaksikan oleh kantor pos semua beras dilakukan pemeriksaan mulai dari karungnya, kiloannya, serta kualitasnya. Kemudian dibuat berita acaranya,"imbuhnya.
Sementara Kepala kantor pos cabang Garut Poppy saat ditemui sedang tidak ada di tempat. Menurut Security setempat, kepala PT Pos Cabang Garut sedang melakukan monitoring ke lapangan.
"Ibu kepala nya sedang keluar monitoring ke lapangan,"kata Security pos cabang Garut.
Begitupun saat dihubungi pesan what's App Kepala Pos Cabang Garut tidak merespon. Hingga berita ini ditayangkan belum ada klarifikasi dari PT Pos Indonesia cabang Garut.
Editor : ii Solihin