get app
inews
Aa Read Next : Masjid Asy-Syifa Rumah Sakit Guntur Garut Qurban 3 Ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Paparkan Konsep Pembangunan Berbasis Penyegaran di Cibalong

Minggu, 09 Juni 2024 | 17:30 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana pemaparan konsep pembangunan berbasis penyegaran. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana terus intens melakukan gerakan -gerakan positif kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mengenalkan lebih dekat sosok dirinya dengan konsep pembangunan berbasis penyegaran yang dibawanya untuk menjadi seorang pemimpin untuk masyarakat Kabupaten Garut.

Program unggulan yang saat ini mulai disampaikan Dudung Sudiana yakni konsep pembangunan berbasis penyegaran.

Dimana konsep ini lebih ke menggeliatkan kembali potensi -potensi yang ada untuk Garut yang lebih baik lagi.

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana memaparkan konsep penyegaran kepada masyarakat yang ada di Desa Karyamukti, Kecamatan Cibalong, Garut, Minggu (9/6/2024).

Dudung Sudiana bertemu dengan ratusan masyarakat dari nelayan, tokoh karang taruna, perwakilan warga dari Kecamatan Cibalong, dan dari unsur yang lainnya.

Di hadapan ratusan masyarakat, Dudung Sudiana memaparkan terkait program penyegaran yang dibawanya, salah satu implementasi dari program itu yakni konsep  pembangunan berbasis penyegaran yang integritas dan partisipatif.

"Saya memaparkan implementasi program penyegaran, intinya konsep ini lebih ke memperbaiki semua leading sektor agar lebih segar sehingga memang manfaatnya untuk masyarakat,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut