get app
inews
Aa Read Next : Kades Cibiuk Kidul Garut Bantah Rumor Terlibat Kasus Narkoba

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Garut Lakukan Safari Silaturahmi ke Partai Politik

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:01 WIB
header img
Kaporles Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha saat melakukan safari silaturahmi ke partai politik. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, melakukan safari silaturahmi ke partai-partai politik yang berada di Kabupaten Garut. Senin (10/06/2024).

Safari silaturahmi dengan partai politik tersebut dilakukan dalam tujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polres Garut dan partai politik demi tercapainya Pilkada tahun 2024 yang lancar, aman dan nyaman serta tersalurkannya hak pilih masyarakat Kabupaten Garut sesuai keinginan tanpa adanya keterpaksaan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha didampingi Waka Polres Garut beserta Pejabat Utama Polres Garut lainnya. Kapolres Garut melangsungkan kegiatan safari silaturahmi kamtibmasnya ke partai politik DPC Partai PDIP Perjuangan Garut, DPC Partai Gerindra Garut, Golkar dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut.

Sejumlah tokoh penting seperti Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Aman Nurjaman, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, Ketua DPC Golkar Euis Ida dan Ketua DPC Gerindra Garut Enan, menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut tersebut di Kantor pengurus DPC masing-masing partai politik.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan dari Kapolres Garut, Ia menggarisbawahi peran penting partainya dalam menjaga kondusifitas politik di wilayah tersebut. Dalam konteks politik, Yudha menekankan pentingnya kerjasama dengan Polres Garut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 berjalan aman dan kondusif.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut