get app
inews
Aa Read Next : Kades Cibiuk Kidul Garut Bantah Rumor Terlibat Kasus Narkoba

Beroperasinya Jalan Penghubung di Garut, Dorong Peningkatan Ekonomi dan Distribusi Pertanian

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:49 WIB
header img
Kondisi terkini Jalan Buled, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut. Foto : (istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Warga Kampung Buleud, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, kini dapat merasakan kemudahan akses transportasi dengan beroperasinya jalan penghubung baru. 

Jalan tersebut dibangun dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 oleh Kodim 0611/Garut Tahun Anggaran (TA) 2024.

Dengan adanya jalan baru ini, warga tidak hanya merasakan kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, tetapi juga mempercepat distribusi hasil pertanian ke pasar-pasar terdekat. Selain itu, jalan ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Pembangunan jalan penghubung ini merupakan bukti nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya pembangunan wilayah. Dengan bergotong royong dan bekerja sama ternyata dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Para warga Kampung Buleud pun menyambut baik beroperasinya jalan penghubung ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya akses jalan yang lebih baik dan nyaman untuk melintasi desa mereka. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut