get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Gelar Lomba Karaoke Fans Radio Paresa FM Pakenjeng

Sambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati Garut 2024, Ketua SOKSI Ada Pesan Kesepahaman

Jum'at, 14 Juni 2024 | 14:40 WIB
header img
Ketua SOKSI Garut, Tandang Santanu sambut Bacalon Bupati, Uu Saepudin, Kamis (13/6/2024). Foto. iNewsGarut.id/ Hendra YG

GARUT, iNewsGarut.id – Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Garut, Tandang Santanu menyambut baik kedatangan Bakal Calon Bupati, Uu Saepudin di Kampus II Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana, Jalan Pembangunan Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut, Kamis (13/6/2024).

Bakal Calon Bupati Garut, Uu Saepudin berkunjung ke sekretariat Soksi Garut dalam rangka memberitahukan, bahwa dirinya akan maju dalam pemilihan 2024 mendatang.

“Kami sangat mempersilahkan siapapun bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jika ingin berkunjung dan bersilaturahmi,” kata Tandang Santanu yang lebih akrab di kenal Tantan. 

Pertemuan antara Bacalon Bupati Garut Uu Saepudin dengan Ketua Soksi Garut Tandang Santanu terlibat obrolan yang cukup hangat.

"Semoga kunjungan Pak Haji ini menjadi bagian silaturahmi yang memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Soksi di Kabupaten Garut," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut