get app
inews
Aa Read Next : Masjid Asy-Syifa Rumah Sakit Guntur Garut Qurban 3 Ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing

Sambut HUT Bhayangkara ke -78, Polres Garut Gelar Khitanan Gratis

Jum'at, 14 Juni 2024 | 14:44 WIB
header img
Bakti kesehatan Polres Garut dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Polres Garut melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan (Baktikkes) Khitanan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024 kepada masyarakat Kabupaten Garut. Kegiatan baktikkes tersebut di selenggarakan di Klinik Wira Pratama Polres Garut. Jumat (14/06/2024)

Selain dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Bhakti Kesehatan Polri yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara merata kepada masyarakat Garut, khususnya yang kurang mampu.

Dalam kegiatan ini, tiga anak beruntung dari Kabupaten Garut, Muhammad Abhizar (3), M Fazri Saputra (3), Muhamad Aris (8), menerima pelayanan khitan gratis, khitanan mereka di lakukan dengan lancar oleh tim medis.

Selain memberikan pelayanan khitan gratis, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, terutama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Polres Garut berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut