get app
inews
Aa Read Next : Ada Selisih Sekitar 41 Ribu DPT di Garut Dari Pemilu Lalu

Mangga Nangis Sing Sae, Ketua DPRD Garut Akui Tidak Ada Niatan Hanya Spontanitas

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:56 WIB
header img
Ketua DPRD Garut Euis Ida Wartiah yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Garut. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Viral di media sosial salah seorang guru menangis saat unjuk rasa di kantor DPRD Garut, Jum'at (14/6/2024). Diduga guru honorer itu sakit hati akibat perkataan dari Ketua DPRD Garut Euis Ida Wartiah yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Garut.

Video tersebut menyebar di platform media sosial dan menjadi perbincangan hangat atas apa yang dilakukan oleh Ketua DPRD Garut itu.

Atas hal tersebut Ketua DPRD Garut Euis Ida Wartiah memberikan klarifikasi atau tanggapan terkait insiden tersebut. Menurutnya, perkataannya itu bukan maksud merendahkan atau mengecilkan para guru honorer. Hanya, imbuhnya, agak spontanitas melihat ada guru yang sedang menangis saat dirinya hendak pulang keluar dari kantor DPRD Garut.

"Bukan maksud merendahkan atau mengecilkan para honorer itu semuanya anak Saya. Hanya mungkin kemarin itu agak spontanitas, Ya ada guru honorer nangis sambil gulung- gulung pas Saya keluar, tadinya mau pulang,"kata Euis kepada wartawan di kantor DPD Golkar Garut, Sabtu (15/6/2024).

Dikatakannya, dirinya tidak ada niatan untuk begitu kepada guru honorer yang juga dianggap sebagai anak."Saya juga di sana tuh ingin semua juga diangkat P3K, hanya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, kita itu hanya menerima aspirasi dan di sudah disampaikan ke Pemerintah Daerah,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut