get app
inews
Aa Read Next : Menelisik Lebih Dalam Profil Bacalon Bupati Garut Partai Gerindra Deden Galih

Nazwa Fauzia Ardianti Buktikan Prestasinya Raih Penghargaan Sebagai Taruna Terbaik

Rabu, 26 Juni 2024 | 18:09 WIB
header img
Nazwa Fauzia Ardianti saat memperlihatkan piagam penghargaan prestasi yang diraihnya sebagai taruna di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Foto istimewa.

Sebagai penutup, Nazwa memberikan pesan semangat kepada adik-adiknya yang berencana melanjutkan kuliah di Politeknik Kelautan dan Perikanan. 

"Kepada adik-adik yang ingin melanjutkan kuliah di Politeknik Kelautan dan Perikanan, tetap semangat dan terus berjuang," pesannya.

Prestasi yang diraih Nazwa Fauzia Ardianti ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran serta Kabupaten Bandung. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Nazwa menunjukkan bahwa kerja keras dan ketekunan dapat membawa hasil yang gemilang. 

Program BESTI yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bandung juga terbukti efektif dalam memberikan dukungan kepada siswa berprestasi untuk terus mengembangkan potensi mereka.

Pendidikan merupakan kunci penting dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Melalui program-program pendidikan yang tepat sasaran, diharapkan semakin banyak generasi muda yang mampu meraih prestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

Nazwa Fauzia Ardianti adalah salah satu contoh nyata dari hasil positif yang dapat dicapai melalui pendidikan yang berkualitas dan dukungan yang memadai.

Dengan pencapaian ini, Nazwa diharapkan dapat terus menginspirasi dan memotivasi generasi muda lainnya untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar mimpi dan cita-cita mereka. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut