get app
inews
Aa Read Next : Mursid Tarekat Tijaniah Doakan Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana di Ponpes Zawiah Samarang

Nazwa Fauzia Ardianti Buktikan Prestasinya Raih Penghargaan Sebagai Taruna Terbaik

Rabu, 26 Juni 2024 | 18:09 WIB
header img
Nazwa Fauzia Ardianti saat memperlihatkan piagam penghargaan prestasi yang diraihnya sebagai taruna di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Foto istimewa.

PANGANDARAN, iNewsGarut.id – Nazwa Fauzia Ardianti, seorang taruna di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran, Jawa Barat, kembali membuktikan prestasinya dengan meraih piagam penghargaan sebagai taruna terbaik pada semester II tahun akademik 2020/2024. 

Prestasi ini diraih Nazwa di program studi Budidaya Ikan, di mana ia telah berhasil mempertahankan gelar Best Prodi sejak semester I.

Nazwa Fauzia Ardianti mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian ini. 

"Syukur Alhamdulillah, saya dapat mempertahankan Best Prodi di Program Studi Budidaya Ikan dari semester I hingga semester II dengan semangat dan kerja keras," ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Nazwa menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Bandung, Dr. HM Dadang Supriatna, serta Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bandung, Ir. Ina Dewi Kania.

Menurut Nazwa, keduanya telah memberikan dukungan dan kesempatan melalui program BESTI yang memungkinkan dirinya untuk terus berprestasi dalam bidang pendidikan. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung Dr. HM Dadang Supriatna dan Kadispakan Kabupaten Bandung, Ir. Ina Dewi Kania, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berprestasi melalui program BESTI," tambahnya.

Nazwa juga menekankan pentingnya pendidikan dalam menambah wawasan dan pengetahuan, khususnya dalam bidang kelautan dan perikanan. 

"Melalui pendidikan, saya dapat menambah wawasan dan pengetahuan di bidang kelautan dan perikanan di kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu yang telah memperhatikan anak muda bangsa dari Kabupaten Bandung," ungkapnya dengan penuh rasa terima kasih.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut