get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Ponpes Tahfidz Madinatul Qur'an Barucadas Garut Gelar Wisuda "Genggam Dunia Dengan Prestasi Qur'ani

Senin, 08 Juli 2024 | 09:10 WIB
header img
Prosesi wisuda di ponpes Madinatul Qur'an Barucadas Sukawening Garut. Foto istimewa.

Atas pencapaian prestasi yang diraihnya Dianra meminta doa restu dan pamit kepada Guru-gurunya dengan haru dia menundukan kepala dan berderai airmata.

"Semoga ilmu yang telah didapat ini  mendapatkan keberkahan dan bermanfaat serta dapat di aplikasikan ditengah masyarakat,"ujarnya.

Ditempat yang sama ketua yayasan Ade Supriadi memberikan ucapan selamat kepada para santriwan/wati yang telah di wisuda.

"”barakallah fil ilmi kalian telah sukses memberikan kado terindah menyematkan mahkota pada orang tua di akhirat kelak, akan tetapi wisuda ini hanya sebatas persinggahan, kalian harus lah tetap istiqomah jangan berhenti hanya karena lelah, selalu ingat akan pesan imam asyafi’i jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka bersiaplah untuk menahan perihnya kebodohan,"jelasnya.

Selain itu ketua yayasan Ade Supriadi memberikan apresiasi yang sebesar-besar nya kepada seluruh santri yang telah di wisuda dan para Asatid yang telah menghantarkan mereka dengan dedikasi tinggi dan pengorbanan tulus yang dicurahkan untuk mengabdikan hidupnya dengan membimbing para santri untuk bisa menjadi generasi penerus dimasyarakat, memberikan berkah dan menjadi revolusioner untuk peradaban di kemudian hari.

"Intinya selamat kepada para santri santriwati yang telah diwisuda, dan terima kasih kepada semua guru yang telah membingbingnya,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut