get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Peluang Besar Balon Bupati Garut Deden Galih di Partai Gerindra

Sabtu, 13 Juli 2024 | 13:19 WIB
header img
Balon Bupati Garut Deden Galih saat di acara podcast Challenge Politic Talent IJTI Korda Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Deden Galih bakal calon Bupati Garut partai Gerindra memiliki keyakinan besar dirinya bisa lolos berlenggang ke KPU mendaftar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Garut di Pilkada Garut tahun 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Keyakinan dan optimisme itu diungkapkan Deden pada acara podcast Challenge Politic Talent salah satu program Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Korda Garut mengawal Pilkada 2024.

Saru hal yang digaris bawahi Deden Galih bisa lolos di partai Gerindra salah satunya ia sebagai kader partai yang telah dibuktikan menjadi anggota DPRD Jabar pada tahun 2019-2024 (jabatan saat ini).

"Saya yakin dan optimis bisa lolos dengan partai Gerindra untuk maju di Pilkada Garut tahun 2024,"kata Deden belum lama ini.

Saat itu Deden menjelaskan partai Gerindra menjadi pemenang di Pemilihan Presiden tahun 2024, sudah barang tentu, imbuhnya, di pemilihan kepala daerah pun menjadi target yang sama untuk memenangkan dan menjadikan kadernya sebagai kepala daerah di setiap daerah.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut