get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Meski Survey Tertinggi Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Memilih Mundur dari Kontestasi Pilkada

Senin, 26 Agustus 2024 | 21:37 WIB
header img
Isak tangis para relawan Iringi saat pengunduran diri Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Meskipun terbilang baru di dunia perpolitikan, namun, elektabilitas dan popularitas H Dudung Sudiana sebagai bakal calon Bupati Garut sangat tinggi. Terbukti, di hasil survei Pospol yang diadakan oleh Partai Golkar, H Dudung Sudiana berada di peringkat pertama. Kemudian, survei yang dilakukan oleh LSI, Dudung Sudiana berada di urutan berbarengan dengan incubment.

"Hasil survei tentu menjadi kebanggaan bagi Saya, bahwa dulu itu Saya benar-benar cara bekerjanya di lapangan itu meyakinkan, dan membuahkan hasil yang positif. Sangat efektif dengan waktu 3 bulan. Itu yang membuat Saya terharu dengan para relawan ini,"kata Dudung.

Dudung pun menyatakan meskipun dirinya tidak mengikuti kontestasi Pilkada Garut tahun 2024, dirinya siap mensukseskan nya.

"Mudah-mudahan berjalan aman, nyaman, tentram, tertib, dan siapa saja nanti Bupati dan Wakil Bupati nya, Saya siap mendukung. Dan untuk para pendukung Saya nanti siapkan wadah baru, karena komitmen Saya dari awal mendengar keluhan -keluhan masyarakat Garut yang sudah Saya temui,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut