get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Ratusan Car Modification Ramaikan Garut Auto Show 2024

Minggu, 08 September 2024 | 11:10 WIB
header img
Beberapa mobil yang mengikuti kontes Garut Auto Show 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) menyelenggarakan Garut Auto Show 2024. Acara itu diikuti ratusan peserta pecinta mobil modifikasi dan antik, memadati SOR RAA Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (7/9/2024).

Ketua Garut Auto Show, Uly Sulistio, mengungkapkan, acara ini diikuti oleh 248 peserta dengan kategori Car Audio Contest dan Car Modification Contest. Ia menambahkan, acara ini menghadirkan juri-juri terkemuka, termasuk dari Asia Pasific Car Turning (Apact).

“Saya merasa bangga juga juri-juri yang biasa menilai skala nasional dan internasional datang di Kabupaten Garut. Ini merupakan salah satu potensi bahwa Kabupaten Garut layak diperhitungkan, dan bisa membawa nama otomotif di kancah nasional,” tandas Uly.

Kegiatan ini juga, jelas Uly untuk mewadahi para modificator dengan kreasi yang positif,"Ini ajang pembuktian para modificator dengan modifikasi yang kreatif dan inovatif untuk dunia otomotif khususnya di Kabupaten Garut,"jelasnya.

Sementara Deni peserta modifikasi mobil antik dari Bandung mengaku dirinya mengikuti kontes ini biara dunia automotif bisa menyebar. Dan, imbuhnya, modifikasi mobil antik ini terinspirasi dari diri sendiri dan ingin berbeda dari yang lainnya.

"Saya buat modifikasi seperti ini ingin berbeda dari yang lainnya. Dan mengikuti Garut auto show ini lebih menggeliatkan kembali agar dunia automotif ini bisa menyebar,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut