get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Cawabup Garut Putri Karlina Temui Relawan Memo Hermawan di Limbangan

Senin, 09 September 2024 | 08:14 WIB
header img
Calon Wakil Bupati Garut Putri Karlina saat menemui para relawan pemenangan Memo Hermawan di Limbangan Garut.Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Calon Wakil Bupati Garut Putri Karlina menyempatkan diri bertemu dengan para relawan anggota DPRD Jabar Memo Hermawan di posko pemenangan yang berada di Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Minggu (8/9/2024).

Putri Karlina didampingi ketua partai koalisi yakni Ketua DPC PDI -Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, Ketua DPC Gerindra Garut Enan. Dan turut dihadiri anggota DPRD Jabar Memo Hermawan, dan tokoh Rois Syuriah PBNU Garut KH. R. Amin Muhyiddin Maolani yang akrab disapa Ceng Mimin, serta para relawan pemenangan Memo Hermawan di 7 Kecamatan.

Dalam pertemuannya itu, Putri menyampaikan, bahwa di Pilkada Garut tahun 2024 ini ada fenomena politik yang special yaitu PDI -Perjuangan ikut bergabung bersama -sama dengan 11 partai lainnya mendukung pasangan Syakur -Putri.

"Alhamdulillah di waktu yang terbatas ini, Saya bisa bertemu dengan para relawan Pak Memo, ini sebuah fenomena politik special di Pilkada Garut tahun 2024 dengan bergabungnya PDI-Perjuangan di koalisi,"ungkapnya.

Mengapa mengumpulkan 11 partai ini, Putri menjelaskan, itu semata -mata untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Garut.

"Menurut Saya pribadi dan banyak orang lain, mengumpulkan banyak partai ini semata-mata membutuhkan percepatan pembangunan Kabupaten Garut, yang lebih progresif, yang lebih inovatif. Insya Alloh itu semua akan ditemukan di badan Pak Syakur dan badan Saya sendiri. Pak Syakur seorang akademisi, sementara Saya pengusaha anak muda,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut