get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

HUT Demokrat ke 23, H Dudung Sudiana Berikan 1 Unit Ambulance Pelayanan Bagi Warga

Senin, 09 September 2024 | 16:41 WIB
header img
H Dudung Sudiana saat menghadiri acara HUT Demokrat ke-23 di Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-23, H Dudung Sudiana memberikan hadiah 1 unit ambulance untuk pelayanan kepada warga masyarakat Garut.

"Secara kebetulan kami memang sedang memesan unit ambulance untuk Yayasan yang kami bentuk sebagai komitmen kepada warga Garut dalam bidang sosial kemanusiaan,"kata H Dudung Sudiana saat memberikan sambutan HUT Demokrat ke 23 di Kantor DPC Demokrat Garut, Senin (9/9/2024).

Dudung menyatakan meski dirinya mundur dari kontestasi Pilkada Garut tahun 2024. Namun, imbuhnya, bukan berati konsep penyegaran yang sudah digagas tidak direalisasikan.

"Saya akan terus mengawal program penyegaran agar tetap berjalan dalam bentuk yang lain diluar pemerintahan tetapi tetap berdampingan dengan program pemerintahan Garut terpiliah nantinya,"ungkapnya.

Ia optimis melalui partai Demokrat program penyegaran dapat terus dikawal bersama sama dalam program melalui pendekatan sosial kemanusiaan.

"Nah mobil ambulance hadiah di HUT Demokrat ke-23 ini, salah satu program yang nantinya digunakan untuk melayani masyarakat Kabupaten Garut,"ujarnya.

Ketua BPOKK Partai Demokrat Jawa Barat Achmad Bajuri menyambut positip inisiatif sosok H Dudung Sudiana yang tidak hanya memikirkan diri sendiri akan tetapi tetap memikirkan yang terbaik bagi banyak orang.

"Beliau sosok yang luar biasa yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi, kami sangat bangga sebagai bagian dari keluarga besar Demokrat,"Ahmad Bajuri.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut