get app
inews
Aa Read Next : Nuri Nurdwi Hikmayanti Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Siap All Out Menangkan Santri

Apes Gegara Sendal Jepit Ketinggalan, Seorang Pelajar Berbuat Curas di Banjarwangi Diamankan Polisi

Selasa, 10 September 2024 | 11:04 WIB
header img
Aksi pencurian di rumah warga (foto ilustrasi)

Atas keterangan korban bahwa terduga pelaku tidak dikenali namun mengetahui ciri cirinya dan diketahui pelaku meninggalkan jejak.

"Pelaku diketahui mengenakan celana pendek warna hitam, tidak menggunakan baju dan mukanya ditutup dengan kaos warna hijau dan sendal jepit yang diduga milik pelaku tertinggal di rumah korban," ujar Kapolsek.

Setelah korban berteriak teriak minta tolong keluarganya langsung menghampiri dan memberikan pertolongan serta melakukan pencarian oleh Polsek Banjarwangi bersama warga.

"Tak butuh waktu lama terduga pelaku berhasil diamankan. Atas informasi warga dan keterangan korban serta saksi serta Intrograsi dirumahnya disertai dengan kondisi celana korban yang basah dan kepemilikan sandal jepit yang tertinggal di rumah korban," bebernya.

Terduga pelaku pun mengakui perbuatanya, ia sengaja masuk kedalam rumah korban dan melakukan kekerasan terhadap korban karena ketahuan.

"Terduga pelaku yang masih dibawah umur itu kini diamankan di Mapolsek Banjarwangi serta korban masih dalam keadaan trauma fisik dan psikis, diketahui korban dalam keadaan hamil," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut