get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Apes Gegara Sendal Jepit Ketinggalan, Seorang Pelajar Berbuat Curas di Banjarwangi Diamankan Polisi

Selasa, 10 September 2024 | 11:04 WIB
header img
Aksi pencurian di rumah warga (foto ilustrasi)

GARUT, iNewsGarut.id – AM remaja yang berusia 15 tahun dengan setatus pelajar di Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi beruruan dengan polisi. 

AM diamankan polisi lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan cara membobol rumah dan menganiyaya korbannya.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengatakan pelaku diketahui melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan cara memukul dengan menggunakan tangan.

"Korban dipukul di bagian kepala dan perut serta menendang ke bagian perut, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan, bibir atas dan luka lecet pada bagian atas pinggang sebelah kanan," katanya.

Dikatakan Amir, pada malam tadi sekira pukul 22.00 WIB, terduga melancarkan aksi pencurian di rumah AL (24). Ia masuk ke rumah dengan cara mencongkel lubang kaca angin (ventilasi) kamar mandi.

"Setelah berhasil masuk terduga masuk ke arah kamar korban yang sedang tidur bersama anaknya. Saat itu perbuatan pelaku dipergoki korban karena pemilik rumah belum tidur," katanya.

Pada saat itu pelaku panik dan langsung memukul dan menendang korban yang sedang hamil sehingga alami luka robek di bagian kepala, bibir serta lecet pada bagian perut samping kanan.

"Pelaku pada saat itu belum sempat mengambil barang-barang milik korban lantaran aksinya diketahui. Setelah melakukan kekerasan fisik pelaku langsung melarikan diri lewat pintu dapur," jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut