get app
inews
Aa Read Next : Nuri Nurdwi Hikmayanti Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Siap All Out Menangkan Santri

Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Sabtu, 14 September 2024 | 21:08 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan Gerakan Aksi Solidaritas Palestine (GASOLINE) dengan tajuk tagline "Peace Ride From Garut City to Pacific Ocean from Freedom. Foto istimewa.

Pihaknya saat ini tengah menggaungkan gerakan kemanusiaan, tidak hanya lintas organisasi masyarakat (ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), namun juga lintas agama, dalam memberikan dukungan terhadap rakyat Palestina.

"Alhamdulillah kita bisa bersama-sama berjibaku untuk mensukseskan acara ini, demi membela saudara kita yang ada di Palestina sana," ucapnya.

Aam menegaskan pentingnya terus menggaungkan solidaritas bagi Palestina, baik dari segi kemanusiaan maupun akidah umat Islam. "Kita gaungkan terus, kita tidak akan berhenti untuk menggabungkan, bisa sebulan sekali, dua bulan sekali, kita terus gaungkan, selama Israel disana berhenti membantai orang-orang Palestina," lanjutnya.

Terakhir, ia mengajak seluruh pihak khususnya bagi umat Islam, setelah melaksanakan sholat 5 waktu agar terus mendoakan kemerdekaan untuk Palestina, termasuk infaq donasi.

Acara ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat Garut untuk terus menunjukkan kepedulian dan solidaritas bagi rakyat Palestina.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut