get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran Salurkan Bantuan Pada Korban Gempa

Kamis, 19 September 2024 | 19:53 WIB
header img
H Dudung Sudiana saat menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran (YGBP) H Dudung Sudiana menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa bumi di Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Kamis (19/9/2024).

Kedatangan H Dudung Sudiana dengan tim disambut hangat masyarakat, mereka yang terdampak gempa bumi antusias mendatangi gor Desa, untuk menerima bantuan yang disalurkan oleh pengusaha asli Cikajang Garut itu.

Di sesi wawancara, Dudung Sudiana menyampaikan turut berbelasungkawa atas terjadinya bencana gempa bumi yang terjadi pada Rabu (18/9/2024) kemarin. Dimana, imbuhnya, ribuan rumah terutama di Kecamatan Pasirwangi ini rusak akibat bencana tersebut.

"Saya turut berbelasungkawa atas bencana yang menimpa warga Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi. Saya sudah meninjau lokasi, ya memang ada beberapa rumah yang terdampak gempa. Saya datang kesini membawa Yayasan Garut Butuh Penyegaran, sebagai bentuk kepedulian dan duka cita kepada korban yang terdampak gempa,"ungkapnya.

Menurutnya, ini bagian komitmen dari Yayasan Garut Butuh Penyegaran terhadap masyarakat Garut, terutama atas musibah bencana gempa bumi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut