get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Garut Buat Terobosan Percepat Turunkan Angka Stunting

Tahun ini Pemkab Garut akan Beli Saham BJB Senilai 6 Miliar Rupiah

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:04 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat menerima kunjungan kerja dari Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, beserta beberapa direksi Bank BJB, di Ruang Pamengkang.

GARUT, iNews.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menambah kepemilikan saham di Bank BJB dengan membeli saham senilai 6 Miliar rupiah. Hal itu disampaikan saat Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat menerima kunjungan kerja dari Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, Jum'at 4 Maret 2022.

Selain itu, Rudy menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut juga telah menerima deviden sebesar 2.6 miliar rupiah untuk tahun 2021 kemarin.

"Insya Allah tahun ini (2022) Pemda Garut (akan) membeli saham (bank) BJB 6 miliar rupiah, dan Alhamdulillah Pemda Garut menerima deviden 2,6 miliar lebih untuk tahun 2021," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang (KC) Bank BJB Garut, Mochammad Indra, menuturkan, kunjungan jajaran direksi Bank BJB bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Bupati Garut, sekaligus menyampaikan undangan Rapat Undangan Pemegang Saham (RUPS).

"Tentunya karena memang kan kita rencananya akan melaksanakan kegiatan RUPS, jadi secara langsung tadi pun Pak Dirut menyampaikan undangan dan mudah-mudahan Pak Bupati berkenan hadir," tutur Indra.

Dalam kesempatan tersebut, Indra juga menyampaikan terkait kinerja dari bank BJB, dimana salah satu pencapaiannya yaitu terkait penerimaan laba yang mencapai 2.5 triliun.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut