get app
inews
Aa Read Next : Sopir Angkutan Umum di Garut Mogok Massal

Persigar Muda Petik Kemenangan di Laga Perdana Piala Soeratin Melawan Ebod Jaya FC Cimahi

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:35 WIB
header img
Persigar U-17 saat bertanding melawan Ebod Jaya FC Cimahi di piala Soeratin. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Laga pertama Piala Soeratin usia 17 tahun, Persigar U-17 memetik kemenangan atas tuan rumah Ebod Jaya FC Cimahi dengan skor 4-2. Pertandingan dilangsungkan di lapangan sepak bola Pusdikpom Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Minggu (6/10/2024).

Jalannya pertandingan, sejak menit 20 babak pertama, Persigar harus kehilangan satu pemainnya yang mendapatkan 2 kartu kuning. Namun, dengan kehilangan satu pemainnya tak mengendorkan serangan Persigar U-17 ke lini pertahanan Ebod Jaya FC Cimahi. Sehingga dapat memetik kemenangan di laga perdananya.

Akan tetapi, dengan kekurangan satu pemainnya, Persigar U-17 sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun, tidak berselang lama tepatnya sebelum turun minum, Persigar berhasil menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol yang dicetak pemain depan Persigar.

Memasuki babak ke 2, tim asuhan pelatih  Abah Iwan langsung inisiatif meningkatkan serangan meski bermain dengan 10 pemain. Pertandingan baru berjalan 17 menit Persigar berhasil membalikan keadaan sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Tak lama berselang Persigar kembali mencetak gol lewat tendangan jarak jauh yang dilesatkan pemain Persigar sehingga kedudukan pun berubah menjadi 3-1 Persigar unggul.

Setelah unggul, para pemain Persigar bermain lebih tenang dengan kerja sama tim yang lebih solid Persigar berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-1 dari tuan rumah Ebod Jaya.

Bermain tanpa beban dan terus melancarkan serangan para pemain tidak mengendurkan serangannya yang membuat barisan belakang lengah, sehingga lawan bisa memperkecil jarak menjadi 4-2 melalui gol yang dicetak dari serangan balik.

Sampai peluit babak dua dibunyikan Skor 4-2 tidak berubah sehingga dengan ini Persigar keluar sebagai pemenangnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut