get app
inews
Aa Read Next : Dihantui Kekeringan, Warga Desa Cintadamai Kini Miliki Sumber Air Bersih dari Program TMMD

Satgas Covid-19 Garut Akan Genjot Vaksinasi Dosis Kedua

Sabtu, 05 Maret 2022 | 20:06 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, mendampingi Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi di Gedung Pendopo.

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan, dampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Barat, Brigjen Pol Bariza Sulfi, dalam peninjauan Gebyar Vaksinasi di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (05/03/2022).

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kepolisian Resor (Polres) Garut, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut. 

Guna menarik minat warga masyarakat mengikuti vaksinasi, pihak Polres Garut menyiapkan minyak goreng bagi warga yang telah divaksin.

Bupati Garut mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan langkah-langkah untuk mempercepat vaksinasi, khususnya vaksinasi dosis kedua.

"Kita harapkan di bulan ini, kita semua terus melakukan langkah-langkah sebelum puasa ini, kan puasa itu pasti kita akan terus lakukan vaksinasi. Saat ini kami diangka dibawah 70% dosis dua, dosis satu ini tuh kami sudah mau habis," terangnya.

Sementara itu, Kepala Polres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, pihaknya bersama tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut akan terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di masyarakat, salah satunya dengan vaksinasi secara door to door.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut