get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda di Garut Sukses Geluti Dunia Automotif Sejak November 2017

Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran Temui Warga di 2 Kecamatan dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 19:23 WIB
header img
Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran Dudung Sudiana sosialisasi program Yayasan di 2 Kecamatan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT iNewsGarut.id – Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran (YGBP) H Dudung Sudiana bersilaturahmi dengan warga di dua 2 Kecamatan yang ada di Garut Selatan. Lokasi pertama di Kecamatan Cisompet, dan kedua di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024).

Antusias warga pun begitu tinggi menyambut H Dudung Sudiana, acara pun diisi dengan berbagai kegiatan sosial, serta mensosialisasikan tentang program -program Yayasan Garut Butuh Penyegaran kedepannya.

Pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran H Dudung Sudiana mengaku bahagia bisa kembali bertemu dengan warga, yang sebelumnya memang dilakukan olehnya saat menjadi bakal calon Bupati Garut.

"Alhamdulillah Saya bisa kembali bertemu langsung dengan warga Kecamatan Cisompet dan Cikelet. Kali ini untuk mensosialisasikan program Yayasan Garut Butuh Penyegaran kedepannya,"kata Dudung.

Ia menjelaskan, Yayasan Garut Butuh Penyegaran (YGBP) ini merupakan yayasan yang baru dibentuk. Dan, imbuhnya, programnya lebih ke sosial kemanusiaan, serta ada juga Koperasi Penyegaran yang nantinya menampung para relawan yang sudah dibentuk semasa sosialisasi Pilkada Garut.

"Karena YGBP ini baru, maka harus terus disosialisasikan, Nah selain bergerak di bidang sosial, ada juga koperasi nya, tapi bukan seperti koperasi pada umumnya, Kita buat berbeda mengikuti perkembangan zaman di era digitalisasi ini,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut