get app
inews
Aa Read Next : Wagub Jabar Optimis Desa Cinta Juara Tingkat Nasional

Apresiasi Prestasi, Legenda Balap Jabar Diajak Nonton Langsung MotoGp Mandalika

Senin, 21 Maret 2022 | 09:07 WIB
header img
Legenda Balap motor asal Jabar, Tjetjep Heriyana.

BANDUNG, iNews.id  Gelaran MotoGP Mandalika menjadi euforia bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi dua atlet legenda berprestasi asal Jabar.

Sosok pertama yang tersentuh perhatian Inohong Jabar, yakni legenda Balap motor asal Jabar, Tjetjep Heriyana. Senyumnya merekah setelah mendapat tiket menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil menuturkan, bahwa satu harapan Tjetjep saat ini hanya adalah ingin hadir menyaksikan MotoGP di Mandalika.

"Ingin mendengar lagi suara motor-motor digeber mesinnya oleh pembalap-pembalap dunia," kata Emil, Instagram-nya, pada Jumat 18 Maret 2022.

"Mendengar itu, Kami penuhi keinginannya sebagai penghormatan atas prestasinya. Tiket motogp, tiket pesawat dan akomodasi ditanggung kami," lanjut Dia.

Untuk diketahui, Tjetjep merupakan legenda Balap asal Jabar yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang balap motor pada 1970-an. Selama ia berkarier, ia sudah mendapatkan banyak trofi dan medali.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut