get app
inews
Aa Read Next : SD IT Uwais Al-Qorni Garut Gelar Talkshow Wujudkan Jabar Zero New Stunting

Apresiasi Pensiunan, Bank BJB Gelar BJB Menggelar acara Talk Show “Pensiun OK, Sehat Pasti”

Rabu, 23 Maret 2022 | 18:17 WIB
header img
Talkshow “Pensiun OK, Sehat Pasti” yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu 23 Maret 2022.

GARUT, iNews.id Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Garut gelar acara Talkshow dengan tema “Pensiun OK, Sehat Pasti” yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru,  Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu 23 Maret 2022.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Suherman, menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh BJB Cabang Garut ini. 

“Ini adalah salah satu yang memberikan kepastian untuk seluruh calon pensiunan untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Bank BJB,” kata Suherman. 

Ia menyampaikan, apa yang dilakukan oleh BJB Cabang Garut ini merupakan langkah yang solutif dalam memberikan kenyamanan kepada nasabah terutama para pensiunan PNS di Kabupaten Garut.

“Saya kira sangat luar biasa karena hampir di seluruh Kecamatan ada cabang-cabangnya sehingga layanannya ini lebih cepat, lebih mudah terlebih-lebih sekarang ini seluruh akses layanan dilayani oleh Bank BJB Kabupaten Garut,” lanjutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut