get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Garut

Malaysia Investasi di Jawa Barat Kembangkan Bandara Kertajati 

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:37 WIB
header img
Pemerintah Malaysia diwakili Menteri Ekonomi Dato Sri Mustapa Mohamed (paling kanan) menandatangi kerja sama investasi di Jawa Barat untuk membangun Bandara Kertajati.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - PT Manakib Rezeki (Manakib Realty) melakukan pengikatan jual beli 51% saham PT PPRO BIJB Aerocity Development (PBAD) dengan ditandatanganinya Perjanjian Pengikatan Jual Beli Saham pada Sabtu (26/3/2022) dengan PT PP Properti Tbk dan PT BIJB Aerocity Development di hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan Jakarta.

Acara penandatanganan tersebut dihadiri Menteri Ekonomi Malaysia, Dato’ Sri Mustapa Mohamed, dan jajaran pegawai Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia.

Kehadiran Dato Sri Mustapa Mohamed tersebut merupakan dukungan terhadap program pengembangan Kawasan Bandara Aerocity oleh Manakib Realty sebagai anak usaha dari Senandung Seputih Sdn Bhd, Perusahaan Malaysia,  bersama Alam Destini Sdn Bhd memiliki saham signifikan di PT Berkah Beton Sadaya Tbk (BEBS).

Kemungkinan BEBS juga akan berpartisipasi signifikan dalam pekerjaan sipil dan material infrastruktur untuk pengembangan Kawasan Bandara Aerocity oleh Manakib Realty tersebut.

PBAD sebagai perusahaan pengelola kawasan Bandara Aerocity Bandara Kertajati akan dikembangkan rencananya menjadi kawasan pengembangan yang meliputi area perkantoran, Rumah Sakit Internasional, Haji dan Umroh Center, area komersial perdagangan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut