get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan di Bawah Umur di Banjarwangi

Berbagi Kebahagiaan Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Banjarwangi Bagikan Makan Sahur

Senin, 04 April 2022 | 11:19 WIB
header img
Polsek Banjarwangi Bagikan Paket Nasi Kotak Secara door to door Kepada masyarakat.

GARUT, iNews.id Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kecil yang terdampak Pandemi Covid-19, Memasuki bulan suci Ramadan 1443 H, dimanfaatkan Polsek Banjarwangi Polres Garut, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti pada subuh hari ini melaksanakan Pembagian Hidangan Sahur secara door to door kepada masyarakat yang digelar di wilayah Banjarwangi, Senin (4/4/22), dini hari.

Aksi simpatik yang dimulai pukul 02.00 dini hari ini disambut hangat oleh masyarakat. Mereka terlihat antusias menerima nasi kotak yang dibagikan oleh personil anggota Polsek Banjarwangi.

Kapolsek Banjarwangi Iptu, Amirudin Latif, SH mengungkapkan, pada dini hari ini kami menggelar kegiatan patroli sahur untuk memberikan rezeki kepada yang membutuhkan diantaranya meberikan paket nasi kotak dari Kapolres Garut. Harapannya, kami  semakin dekat dan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat.

“Patroli dan pembagian hidangan sahur akan terus digelar selama bulan suci Ramadan sembari partoli juga demi menciptakan rasa amam dan mencegah tindak kejahatan khususnya saat Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri nanti, “ ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami kepada warga masyarakat yang membutuhkan agar bisa menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sejuk, damai, aman dan kondusif,” ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut