get app
inews
Aa Read Next : Pisah Sambut Pj Bupati Garut Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Daerah

Plt Kadisparbud Jabar Didampingi Wabup Garut Tinjau Kondisi Pantai di Wilayah Selatan

Rabu, 13 April 2022 | 21:19 WIB
header img
Wabup Garut, dr. Helmi Budiman, mendampingi Plt Kadisparbud Jabar, Benny Bachtiar, meninjau kondisi Pantai Sayangheulang dan Santolo, Rabu (13/2/2022).

GARUT, iNews.id Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, mendampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Benny Bachtiar

Melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Garut, dalam rangka memonitoring perkembangan Pantai Sayangheulang dan Pantai Santolo mengahadapi Hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H.

Disela kegiatannya, dr. Helmi menyampaikan, kunjungan Plt. Kadisparbud Jabar ke Kabupaten Garut ini, juga dalam rangka rencana ke depan terkait pembangunan dua pantai yang menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun dari luar Garut.

"Tentu pertama adalah bagaimana rencana pembangunan ke depan Pantai Santolo dan juga Pantai Sayangheulang, yang ini perlu pembenahan-pembenahan yang memerlukan perencanaan, pelaksanaan, dan juga dana yang cukup besar itu ya," ungkapnya, Rabu (13/4/2022).

Lanjut dikatakan Helmi, ia berharap ada bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar maupun Pemerintah Pusat untuk pembangunan juga pembenahan dari Pantai Sayangheulang dan Santolo ini. Terlebih, untuk saat ini sedang ada pendanaan untuk pembangunan Jabar Selatan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut