get app
inews
Aa Read Next : RSU Nurhayati Cabang ke 10 di Cikajang Garut Resmi Dibuka

Bantu Masyarakat, Wabup Garut Apresiasi Acara Ramadhan Fest & Ramadhan Tersenyum

Senin, 25 April 2022 | 03:56 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman saat menghadiri Acara Puncak Ramadhan Fest & Ramadhan Tersenyum.

GARUT, iNews.id Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman hadir dalam acara Puncak Ramadhan Fest & Ramadhan Tersenyum yang digagas oleh Pelita Intan Muda dan dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Kabupaten Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (23/4/2022).

Pada kesempatan itu, Helmi berterimakasih kepada Pelita Intan Muda serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam rangkaian acara Ramadhan Fest & Ramadhan Tersenyum ini, salah satunya kegiatan santunan terhadap anak yatim.

"Saya selaku Wakil Bupati mengucapkan terimakasih pertama kepada bulan Ramadan yang menjadikan adik-adik saya ini, anak-anak saya ini dapat melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Wabup Garut.

Helmi juga mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya, Pelita Intan Muda telah berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Garut.

"Bagaimana Pelita Intan Muda ini menempa diri sendiri dan menempa juga sahabat, mitra, dan masyarakatnya untuk mempersiapkan diri menjadi orang-orang yang mau memajukan dan mensejahterakan tentu dengan berbasis taqwa," lanjutnya.

Ia sangat berharap, program dari Pelita Intan Muda yang bekerja sama dengan beberapa mitra dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut