get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Anggota DPRD Garut Kunjungi Rumah Warga yang Alami Musibah Kebakaran

Rabu, 27 April 2022 | 13:57 WIB
header img
Camat Cibalong Fahmi, Anggota DPRD Kabupaten Garut Sambangi Korban Kebakaran di Kp. Ciheulang Rt.01/01 Desa Najaten Kecamatan Cibalong.

GARUT, iNews.id – Aksi kepedulian kembali ditunjukan oleh Yudha Puja Turnawan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut dengan mengunjungi korban musibah kebakaran di Kampung Ciheulang Rt.01/01, Desa Najaten, Kecamatan Cibalong, Rabu (27/04/2022).

Sebelumnya rumah Isur (42) mengalami kebakaran pada Selasa (26/04/2022) pukul 13.00 WIB. Dimana menghabiskan seisi rumah termasuk satu kendaraan roda dua jenis sepedah motor dengan total kerugian mencapai 50 juta rupiah. Rumah tersebut dihuni oleh 1 KK (Kepala Keluarga) dengan jumlah 3 jiwa .

Atas musibah yang terjadi, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, mengunjungi dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban kebakaran untuk memberikan santunan paket sembako dan uang tunai.

“Kita hari ini kembali kunjungi korban musibah kebakaran tepatnya di kampung Ciheulang 01/01 Desa Najaten Kecamatan Cibalong, kami ikut berduka atas musibah yang terjadi. Dan hari ini kita beriakan 20 paket sembako dan uang tunai Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban sehari-hari,” ujar Yudha.

Lanjut Yudha, mengharapkan kepada Pemerintah desa setempat bisa memperkokoh kegotong-royongan warga untuk membantu korban.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut